Fakta-fakta Film Legally Blonde

Anda masih ingat film Legally Blonde yang tayang pertama kali di tahun 2001?Film ini menceritakan tentang seorang wanita sosialita yang tiba-tiba harus menghadapi kerasnya kompetisi di dunia akademik universitas terkenal. Karakter film tersebut adalah Elle Woods dan diperankan dengan apik oleh aktris Reese Whiterspoon. Setelah hampir 17 tahun sejak rilis film Legally Blonde 1, serta 15 tahun dari sekuelnya, yaitu Legally Blonde 2, tak lama lagi Legally Blonde 3 akan dapat disaksikan di layar lebar.

Fakta-fakta menarik film Legally Blonde 3

Nah, berikut ini adalah fakta-fakta yang perlu diketahui sebelum menyaksikan filmnya.

  1. Reese Whiterspoon masih tetap memerankan Elle Woods

Peran sosialita cantik dan super trendy ini masih akan diperankan oleh Reese Whiterspoon dan hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh yang bersangkutan. Yang menarik, tak hanya berperan sebagai tokoh utama, aktris watak ini juga sebagai produser film tersebut.

Selain itu sahabat Elle yang bekerja sebagai pegawai salon, Paulette juga kembali diperankan oleh Jennifer Coolidge.Turut berpartisipasi pula Jessica Cauffiel sebagai Margot dan sebagai Serena McGuire, salah satu teman dekat Elle yang lain, adalah aktris Allana Ubach.

  • Penulis naskah asli kembali bergabung

Film Legally Blonde ini sejatinya merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Amanda Brown. Pada film perdananya, scenario film ini digarap oleh Kirsten Smith dan Karen McCullah.Sayangnya pada sekuelnya, Legally Blonde 2 kedua penulis scenario tersebut memutuskan tak lagi terlibat.Posisinya akhirnya diganti oleh Kate Kondell.

Pada film Legally Blonde 3 ini penulis skenario pada film yang pertama akan kembali bergabung. Sementara sutradaranya adalah Marc Platt serta co-produser dipercayakan kepada Adam Siegel.

Tercantumnya kedua nama bandar toto online tersebut sebagai penulis scenario film yang ketiga ini membuat para fans semakin antusias. Pada film ketiga ini diprediksi akan sama suksesnya dengan film Legally Blonde 1 dengan dialog-dialog segarnya, termasuk masalah-masalah kesetaraan perempuan yang akan diangkat dengan semakin tajam.

  • Plot cerita

Hingga saat ini memang belum dipublikasikan akan seperti apa jalan cerita film yang ketiga nanti. Meski demikian, sang pemeran utama sempat memberikan petunjuk pada momen interview bersama James Cordon di acara The Late Show. Reese mengatakan bahwa penonton akan melihat Elle Woods sebagai wanita karier di perkantoran.

Pada akhir film kedua mengisahkan awal perjalanan karier Elle menjadi seorang aktivis serta ambisinya untuk menuju gedung putih. Enggan menjelaskan lebih detail, Reese hanya mengatakan bahwa plot cerita film ketiga ini akan sangat seru.

  • Tanggal penayangan mundur

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2020, tetapi akhirnya Reese Whiterspoon sekaligus MGM sebagai rumah produksi mengonfirmasi tayang film Legally Blonde 3 pada tanggal 8 Mei 2020. Hal ini terungkap dari akun resmi MGM.

Film Legally Blonde ini dapat dibilang bantahan bahwa para wanita yang fashionable dan memahami cara merawat diri dan kecantikannya biasanya tidak terlalu pandai secara akademik. Elle Woods yang seorang sosialita dengan percaya diri memasuki salah satu kampus paling bergengsi di dunia dengan citra yang tidak biasa.

Betapa tidak, di fakultas hukum yang umumnya para mahasiswanya mempunyai image serius, Elle justru hadir dengan busana serba pink, tampilan trendy nan mewah, serta tak lupa mengajak anjing mungil Chihuahua kesayangannya. Motivasi awalnya sebenarnya ingin membuktikan kepada mantan pacarnya bahwa dia juga mampu sukses secara akademik dan memiliki masa depan cerah.

Tak disangkat Elle justru semakin tenggelam dalam kesibukannya sebagai mahasiswa jurusan ilmu hukum yang cemerlang dan tak lupa tetap tampil gaya dimana pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *