Film Dokumenter Michelle Obama Bakal Rilis 6 Mei

Kabar datang dari layanan streaming netflix yang akan merilis film dokumenter tentang perjalanan tour buku dari istri Barack Obama yaitu Michelle Obama yang berjudul Becoming yang sangat laris di pasaran.

Becoming: Dokumenter Michelle Obama yang diproduksi Netflix

film dokumenter yang berjudul Becoming tersebut bakal rilis pada tanggal 6 Mei mendatang sekaligus menjadi kolaborasi paling Anyar pasangan Obama dengan layanan streaming tersebut. Terakhir kali pasangan tersebut bekerja sama dengan netflix Untuk menggarap sebuah film yang berjudul American Factory yang mana berhasil memenangkan piala Oskar untuk kategori best documentary fitur dalam Oscar 2020.

“Saya sangat bersemangat untuk memberitahu bahwa pada tanggal 6 Mei mendatang netflix bakal merilis Becoming, sebuah dokumenter yang mana disutradarai oleh Nadia Hallgren yang mana membagikan kisah-kisah dari orang luar biasa yang saya temui setelah merilis memoar  saya,”  begitulah ungkap Michelle Obama dalam kicauannya di media sosial pada hari Senin (27/4) yang lalu dilansir dari CNN Indonesia.

“Dalam masa-masa yang sulit ini saya berharap kalian bisa menemukan sejumlah inspirasi dan juga kebahagiaan dalam film ini,”  imbuhnya lagi.

Buku dengan tajuk yang sama yang mana dirilis oleh ibu negara kulit hitam pertama Amerika Serikat itu kemudian menjadi sensasi ketika terbit pada tahun 2018 yang lalu. Bahkan buku tersebut tercatat terjual lebih dari 2 juta kopi di Amerika Utara hanya dalam dua pekan saja. Michelle Obama pun kemudian melakukan tur ke lebih dari 34 Kota selama beberapa bulan untuk usahanya mempromosikan bukunya dan ditemani oleh sinematografer Nadia Hallgren. film dokumenter tersebut juga menjadi debut dirinya sebagai sutradara film panjang untuk pertama kalinya. 

Akan Jadi Film yang “Intim dan Dekat”

Disebutkan film dokumenter ini akan menjadi film togel hongkong yang sangat “ intim dan juga dekat.” 

“Film ini bercerita pengalaman Michelle Obama saat ini,  kalau dirinya saat ini dan juga caranya merefleksikan seluruh kehidupannya, bukan hanya saat tahun tahunnya di Gedung Putih,” ungkap Hallgren. 

Sementara itu untuk pihak produser sendiri menyebutkan bahwa film ini bakal menjadi potret momen yang dikisahkan lewat cerita Michelle Obama. “ saya menghargai kenangan dan rasa koneksi ketika ini lebih dari sebelumnya, ketika kami berjuang bersama untuk menghadapi pandemi ini. sulit rasanya saat ini untuk berharap akan tetapi saya berharap bahwa selayaknya saya,  Eh kalian akan menemukan kebahagiaan dan juga sedikit kelegaan dalam apa yang telah dibuat oleh Nadia,” tambahnya lagi.

 karya perusahaan bentukan dari pasangan Obama ini yaitu  Higher Ground Production sebelumnya merupakan American Factory  yang mana berkisah tentang sebuah pabrik di kawasan Amerika Serikat ia kembali dibuka seorang miliader yang berasal dari Cina. 

Berkat American Factory Barrack Obama Raih Oscar

Dan berkat film American favorite tersebut Barack Obama dan juga Michelle Obama  berhasil meraih piala Oscar kategori film dokumenter terbaik untuk karya mereka itu.Penghargaan tersebut adalah yang pertama untuk studionya.  akan tetapi mantan presiden dan ibu negara Amerika Serikat tersebut tidak menghadiri malam penganugerahan yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles,  pada tanggal 9 Februari 2020 waktu setempat untuk langsung menerima piala. 

Pada akhirnya penerimaan piala tersebut diwakili oleh asisten sutradara American Factory yaitu Steven Bognar ,dan juga Julia Reichert. Para penikmat film dokumenter pasti berharap Bahwa film dokumenter dari pasangan Obama Berikutnya ini akan menerima penghargaan juga di Oskar tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *