Manchester United Pamer Kemenangan 4 – 0

Dalam ajang Liga Europa, klub setan merah memperlihatkan kehebatannya dengan menekan lawan dan menghajarnya 4 goal tanpa balas. Real Sociedad menjadi lawan Manchester United pada pertandingan leg pertama Liga Europa. Kemenangan yang didapatkan bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan the red devils mampu melakukan serangan balik yang mematikan dan tanpa ampun ke gawang Real Sociedad. Deretan goal pun tercipta tanpa balas hingga waktu permainan habis dan pluti ditiup wasit.

Empat Goal Man. United Tanpa Balas

Bruno Fernandes adalah pemain yang mampu menciptakan dua goal. Sebagai penyumbang goal terbanyak, Fernandes bermain dengan baik dan mampu melakukan serangan cepat. Bisa dikatakan Fernandes adalah pemeran utama di dalam pertandingan ini. Di lapangan, Fred mencoba membawa bola dan menggiringnya kepada Marcus Rashford yang saat itu berada di bagian kanan gawang Sociedad. Dengan lari sekencang mungkin, Rashaford pun mengirim bola kepada Daniel James untuk diteruskan kepada Bruno Fernandes. Akhirnya goalpun tercipta.

Goal lainnya tercipta akibat serangan balik yang lain. Dean Henderson melempatkan bola kepada Fred, lalu Fred menggiring bola sambil melihat bagaimana pertahanan Real Sociedad. Umpan terobosan pun dihempaskan kepada Rashford. Akibatnya, Rashford mampu melakukan tendangan dan akhirnya menaklukkan kipper, Alex Remiro. Itulah goal ketiga yang tercipta di dalam pertandingan antara Manchester United kontra Real Sociedad di leg pertama liga Europa tahun 2021. Keadaan Real Sociedad menjadi tidak terkendali dan sulit melakukan pertahanan secara menyeluruh.

Goal terakhir, diciptakan oleh Daniel James. Saat itu menunjukkan bahwa Manchester United memang bukan klub remeh. Eric Bailly membuat umpan kea rah pertahanan Sociedad, saat itu bagian sisi kiri memang sedang lengah. James yang sedang ada di sana langsung mencoba melakukan aksi individu. Dengan serangan yang meyakinkan akhirnya goal pun tercipta. Goal keempat ini jadi goal terakhir di dalam pertandingan tanpa ada perlawanan sama sekali dari pihak Real Sociedad.

Serangan Balik yang efektif

Permainan bola yang ditunjukkan oleh Manchester United seperti sebuah ajang pamer karena klub situs pay4d tersebut sudah lama tidak melakukan pertandingain dengan sesantai ini. Serangan demi serangan yang diciptakan oleh Real Sociedad berhasil dipatahkan kemudian dibuatkan serangan balik yang mematikan. Sociedad seakan tidak bisa melakukan pembelaan ketika Man. United mulai mengobrak ambrik dinding pertahanan mereka. Hasil pertandingan ini menjadi salah satu faktor yang akan membuat rasa percaya diri tim semakin tinggi.

Leg pertama dimenangkan oleh Manchester United, maka leg selanjutnya harusnya bisa menjadi kemenangan Sociedad jika memang ingin menghambat tim setan merah. Tetapi, ada sedikit kemungkinan yang bisa diwujudkan oleh sociedad melihat bagaimana performa dari Fernandes dan kawan kawan pada pertandingan leg pertama. Evaluasi harus dilakukan oleh Sociedad supaya tidak dipermalukan untuk kedua kalinya di dalam pertandingan mendatang. Kipper pun harus diberiakn banyak perlakuan khusus atau diganti dengan yang lebih baik.

Pelatih menganggap pertandingan Manchester united kontra real sociedad sebagai sebuah pemanasan sebelum benar benar bertandingan dengan lawan yang lebih tangguh. Pertandingan di Liga Europa adalah sebuah ajang yang bergengsi di mana Manchester United akan mempertaruhkan namanya di ajang dunia. Jika tidak berhasil menjadi juara maka ajang pamer yang dilakukan sebelum sebelumnya akan sangat memalukan. Kepercayaan diri tim adalah sebuah senjata yang bisa memberikan kemudahan dalam mendapatkan kemenangan di dalam kompetisi Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *