Penjahat Yang Harus Ada di Film Cyborg DC, Menurut Ray Fisher

Bila dibandingkan dengan pahlawan seperti Batman atau Superman, Cyborg tidak memiliki daftar yang lengkap akan peran musuh atau penjahat yang menariknya keluar dan menyelamatkan kota. Hal ini karena dia adalah ciptaan yang relatif baru di dunia komik DC. Konon, pahlawan berbasis teknologi tersebut akan membuat debut DCEU resminya di akhir pekan ini saat pemutaran perdana Justice League dan aktor Vic Stone, Ray Fisher, sudah memiliki ide dalam pikirannya untuk film solo karakter tersebut. Seperti apakah?

Penjahat yang Akan Dihadirkan di Cyborg

Secara khusus, Ray Fisher ingin melihat wajah Cyborg melawan The Phantom Limbs. Ray Fisher menjelaskan:

“Dengan cerita seperti ini, saya ingin melihatnya sedikit lebih intim, sedikit lebih spesifik untuk Cyborg.Ada semacam musuh Cyborg khusus yang telah mereka lakukan bertahun-tahun yang lalu di mana dia melawan kelompok yang disebut Phantom Limbs, yang merupakan kelompok tentara bayaran dari individu yang diserang secara cybernetis yang sangat mirip dengannya.Saya pikir melihat dia mengalahkan orang-orang yang memiliki kemampuan serupa tapi juga sekelompok pejuang yang jauh lebih baik – melihat bagaimana semua akan berubah, saya pikir akan sangat istimewa.”

Ray Fisher membuat komentar ini saat tampil di Talk Popcorn, dan dia mungkin tertarik akan sesuatu di film tersebut. The Phantom Limbs sendiri merupakan sekelompok supersoldiers yang diserang secara cybernetis. Sama halnya seperti Cyborg, mereka menggunakan prosthetics berteknologi tinggi untuk menggantikan anggota badan yang hilang dalam pertempuran.Namun, tidak seperti Cyborg, mereka sangat terlatih dalam pertempuran dan jauh lebih mematikan. Mereka juga dikenal sebagai kelompok yang, jika dibiarkan, dapat melakukan kerusakan parah pada sudut lain dari keseluruhan alam semesta DC.

Cyborg Dapat Menarik Fans DC Lain

Sungguh kehadiran Cyborg memang sangat menyegarkan karena dunia DC akan lebih bertambah dari sisi teknologi dan jangkauannya semakin luas. Menyenangkan juga ketika mengetahui bahwa Ray Fisher yang akan memerankan karakter utama ingin melawan The Phantom Limbs karena mereka sangat cocok untuk Cyborg untuk bertarung. Menurut sifatnya, Cyborg adalah anggota Justice League yang paling cocok untuk melawan tipe musuh tersebut.Hal ini dapat menyebabkan konflik togel online skala yang lebih kecil daripada yang biasa kita lihat di film superhero dan memberikan penjelasan logis mengapa anggota Liga lainnya tidak datang untuk mengulurkan bantuan terhadapnya.

Tentu saja, ini semua bergantung pada apakah film solo Cyborg masih akan berlangsung atau tidak. Maksudnya, film solo Vic Stone ini diberi tenggat waktu hingga rilis di tahun 2020 pada tahap awal DCEU.Namun ada beberapa perubahan signifikan di balik layar dalam beberapa bulan terakhir. Dengan begitu banyak proyek lain yang sedang dikembangkan (seperti film Nightwing Chris McKay, film Batgirl Joss Whedon dan Flashpoint dan masih banyak yang lainnya)

Kami masih belum tahu apakah film Cyborg ini ada di dalam map dari beberapa film yang tengah dikembangkan saat ini atau tidak. Konon, jika film ini akhirnya dibuat maka The Phantom Limbs bisa mewakili konflik pribadi yang hebat bagi Cyborg untuk melawannya. Ini pasti akan sangat menarik melihat superhero dengan teknologi yang canggih dan bertarung dengan musuh yang sangat mematikan.

Cyborg akan melakukan debut penuhnya ke DC Extended Universe akhir pekan ini ketika Justice League garapan Zack Snyder memasuki bioskop. Ini adalah waktu yang sangat mendebarkan karena Justice League sendiri telah mengalami berbagai isu beberapa waktu lalu. Banyak fans yang akan merasa terkejut atau kecewa dapat dilihat setelah perilisan film besar tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*