Angel Gomes Tanda Tangani Kontrak Profesional dengan Man Utd

Dalam sepakbola, siapapun bisa menjadi bintang. Baik di usia yang masih belia atau di usia yang sudah matang, semua pemain berhak untuk bersinar. Sepertinya, Man Utd juga meyakini hal ini terutama untuk Jose Mourinho. Bagaimana tidak, youngster Manchester United, Angel Gomes resmi telah menandatangani kontrak profesional pertamanya. Ini akan menjadi awal yang bagus bagi Gomes yang masih berusia belia untuk bersinar menjadi bintang besar di masa yang akan datang.

Kontrak Profesional di Usia 17 Tahun

Memang ini bukan kali pertamanya ada pemain yang berhasil masuk ke tim utama dengan usia yang belia. Bahkan Rashford juga berhasil masuk ke tim utama Man Utd dengan usia yang masih muda. Kali ini, giliran sang gelandang Manchester United, Angel Gomes yang secara resmi telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub tersebut.

Gomes yang masih berusia 17 tahun tersebut, telah berhasil mencuri perhatian banyak pihak Man Utd saat memulai debut tim pertamanya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di pertandingan terakhir Liga Primer musim lalu. Dia juga telah melewati akademi United dengan hasil yang memuaskan. Kini, dia tentunya bersiap untuk berhadapan dengan lawan bandar togel terbaik yang lebih kuat lagi.

Sedikit informasi, Gomes adalah bagian dari tim pemenang Piala Dunia U17 Inggris selama musim panas dan dia sekarang ingin menjadikan dirinya sebagai tim reguler pertama di Old Trafford. Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi dirinya. Bahkan, dia tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat dia diterima di tim utama Man Utd dan akan bersanding dengan bintang besar lainnya seperti Pogba atau Ibra.

Dia mengatakan di situs resmi Man Utd: “Manchester United selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya telah bersama klub sejak usia enam tahun dan ini merupakan saat yang membanggakan bagi saya saat membuat debut tim pertama saya. Klub ini terkenal karena memberi kesempatan pemain rumahan untuk maju ke tim utama dan itu adalah faktor utama kenapa saya menandatangani kontrak profesional pertama saya di klub hebat ini.

Dia juga menyadari bahwa dirinya masih muda, tapi dia tetap akan berusaha mengembangkan dan meningkatkan kemampuannya untuk kemajuan tim. Dia mengatakan: “Saya masih muda tapi saya melihat ke depan untuk melanjutkan perkembangan saya dengan bantuan staf pelatih dan saya akan mengambil setiap kesempatan yang sesuai dengan keinginan saya.”

Jose Mourinho Senang Dengan Hadirnya Gomes

Manajer United, Jose Mourinho juga terlihat senang karena Gomes telah berkomitmen masa depannya untuk klub. Pep juga merasa gembira dengan kesempatan yang telah diberikan pada Gomes untuk tampil lebih mengesankan walau usianya masih muda. Pep mengatakan:

“Saya senang Angel telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub. Saya memberinya debut tim pertamanya di akhir musim lalu yang membuatnya tidak hanya sebagai pemain termuda Manchester United yang bermain di era Premier League tetapi juga pemain termuda yang mewakili Manchester United sejak Duncan Edwards pada 1953.”

Sementara itu, Nicky Butt, kepala pembinaan di akademi Manchester United, memperkirakan Gomes akan memiliki “masa depan yang sangat cerah” dalam sepak bola. Dia mengatakan;

“Angel telah meningkatkan kekuatan dalam perkembangannya dan kami semua senang karena dia telah menandatangani kontrak profesionalnya dengan Manchester United. Dia masih sangat muda dan memiliki bakat yang baik untuk belajar; ditambah dengan bakat alaminya, kita dapat melihat bahwa Angel memiliki masa depan yang sangat cerah.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*