Vincent Kompany; Man City Terus Butuh Dukungan!

Manchester City saat ini benar-benar telah membuat banyak orang takjub termasuk juga klub dan manajer Premiere League lain. Tidak terkecuali untuk Vincent Kompany yang merupakan sang kapten dari The Citizen. Dia memiliki harapan yang besar agar Man City terus mendapatkan dukungan untuk meraih prestasi yang lebih besar. Apalagi, City benar-benar telah menunjukkan kemampuan yang sangat luar biasa hingga saat ini. Sang kapten juga menyarankan agar pimpinan Premiere League turut serta.

Harapan Besar Sang Kapten

Vincent Kompany memiliki harapan yang besar akan kemajuan Manchester City. Dia mengatakan agar pemimpin Liga Primer terus memberikan dukungan pada Man City. Tentu, ini bukan tanpa alasan mengingat para pemain City terus menjaga performa dan juga penampilan mereka untuk terus memburu prestasi. Sang kapten Manchester City itu juga telah memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka tidak mampu untuk bersantai, meski mereka saat ini telah memimpin Liga Primer mereka.

City juga akan menghadapi Newcastle pada hari Rabu dengan keunggulan 12 poin yang tampaknya akan membuat mereka semakin tak tergoyahkan dari posisi puncak. Walau demikian, Kompany menegaskan bahwa susunan pemain atau strategi bandar togel singapore tidak akan dirubah atau performa diturunkan. Sang kapten terlihat sangat bertekad agar City terus bermain apik hingga meraih gelar juara.

Bek asal Belgia tersebut juga menunjukkan bahwa City juga pernah mengatasi defisit delapan poin untuk merebut gelar pada tahun 2012. Kompany mengatakan: “Saya tidak tahu apakah semua orang akan mengingatnya tapi itu adalah enam pertandingan tersisa dan kami tertinggal delapan poin, jadi itulah mengapa saya selalu yang pertama masuk dan berkata agar para pemain lain juga tidak menurunkan performa atau kinerja mereka. “Saya benar-benar tidak menginginkan itu,” tandasnya.

Man City Akan Terus Maju

Walau kesempatan untuk meraih gelar juara Premiere League sudah cukup besar, bukan berarti para pemain City akan berhenti. Sang kapten menuturkan jika rekan setimnya terus berusaha dan berusaha serta melarang anggota tim untuk menurunkan performa atau penampilannya. Memang, ini adalah kali pertamanya City meraih kemenangan beruntun yang terlihat tidak akan bisa dikalahkan oleh siapapun. Mereka juga mendapatkan rekor kemenangan beruntun terlama di sepanjang sejarah Premiere League.

Kompany mengatakan; “Ini pertama kalinya kita maju seperti ini. Jujur saja, saya tidak merasa terlalu banyak bedanya, tapi agak terlalu awal untuk menarik kesimpulan. Tapi saya merasa berada di lingkungan yang jauh lebih bertekanan tinggi, (seperti) ketika kami harus bermain dengan United dan kami tertinggal tiga poin. Itu adalah permainan yang sangat berbeda dengan yang lain yang akan Anda mainkan dalam hidup Anda.”

Dia melanjutkan; “Tapi, pada saat ini, kami mendapat kesempatan. Kami berada dalam posisi di mana kita bisa fokus pada sepak bola kita, bukan hal lain, dan memenangkan pertandingan dan memiliki penampilan pada saat bersamaan. Ini sedikit berbeda, tapi keinginan untuk menang ada di sana.” Kompany memang terlihat sangat antusias untuk meraih gelar juara musim ini. Apalagi, City juga terlihat memiliki semua dan memenuhi semua persyaratan untuk juara.

Bagaimanapun, Kompany berharap agar pimpinan Premiere League memberikan dukungan yang besar untuk kemajuan dan prestasi City ke depannya. Apalagi, City bisa menjadi klub kebanggan Premiere League saat ini dengan prestasi yang telah dan akan diraihnya. Tentu, City tidak akan lengah dan masih beranggapan bahwa gelar juara harus tetap diburu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*