Menang Telak 5 – 1 atas Everton, Wenger Banggakan Pemainnya

Berbeda dengan manager Everton yang marah besar akibat kekalahan telaknya hingga menyebut klubnya menyedihkan, Arsene Wenger justru bangga dengan penampilan pemainnya.Kemenangan 5 – 1 atas Everton ini memang sangat membekas bagi Wenger usai beberapa kekalahan yang dilanda Arsenal.Ini bisa menjadi awal kebangkitan Arsenal untuk terus meraih poin terbaik di musim ini.Wenger bahkan memuji dua pemainnya, Aubameyang dan Mkhitaryan.

Bangga dengan Aubameyang dan Mkhitarnyan

Kemenangan Arsenal atas Everton tidak bisa menutup kegembiraan Arsene Wenger terhadap kedua pemainnya yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.Penampilan keduanya dianggap sangat bagus.Bahkan, Arsene Wenger terkesan dengan penampilan perdana Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan karena keduanya memiliki dampak dalam kemenangan Arsenal 5-1 atas Everton.

Hal ini cukup wajar mengingat pendatang baru tersebut hanya membutuhkan waktu enam menit untuk membuat Arsenal unggul lebih awal.Pasangan keduanya tersebut telah membantu Aaron Ramsey memanfaatkan gol pembuka kontes.Kemudian, giliran Laurent Koscielny menambahkan gol kedua dan Ramsey menyerang lagi kemudian bergabung dengan Aubameyang untuk mencetak gol dalam debutnya – meski dari posisi offside.Di babak pertama, Arsenal berhasil mencetak 4 gol tanpa balas.

Sebagai rekan satu tim di Dortmund, Aubameyang dan Mkhitaryan telah berhasil mengumpulkan 121 gol dan 80 assist antara tahun 2013-2016 dan Wenger mengatakan bahwa hal itu seperti pasangan yang serasi yang telah berada di Stadion Emirates selama bertahun-tahun. Mereka berdua benar-benar memberikan dampak yang positif bagi Arsenal.

“Di babak pertama kami cepat, mobile, secara teknis sangat tajam dan kami finis dengan sangat baik,” katanya.”Secara keseluruhan, dua pemain terintegrasi dengan baik ke dalam permainan kami dan mereka tampak seolah-olah telah bermain togel online untuk kami selamanya.Mereka memiliki kualitas yang mirip dengan permainan kami, secara teknis, bagus, cepat dan keseluruhannya merupakan penampilan pertama yang meyakinkan.”

Arsenal Semakin Membaik

Ini bisa menjadi pertanda bahwa Arsenal masih terus memburu poin hingga musim ini selesai. Bukan tidak mungkin jika akan ada perbaikan sistem dan permainan di tubuh Arsenal. Apalagi ada Mkhitaryan yang menurut Wenger sangat bagus sekali.Mkhitaryan, khususnya, terlihat sangat hebat dan bagus.”Dia adalah pemain yang bagus dan dia bekerja sangat keras juga,” tambah Wenger.

Wenger melanjutkan; “Secara keseluruhan, saya pikir dia terlihat diterima dengan baik oleh anggota tim lainnya dan sangat mengerti bagaimana kami ingin bermain. Ini adalah debut yang meyakinkan yang menunjukkan bahwa dia memiliki level untuk bermain dengan kami.” Mkhitaryan bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan Arsenal di masa yang akan datang. Kita akan lihat bagaimana pertandingan Arsenal nanti.

Di sisi lain, Mesut Ozil juga memberikan kesan yang positif setelah menandatangani kesepakatan baru di klub tersebut untuk mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya walau Ramsey yang telah berhasil mencuri pertunjukan. Wenger juga senang melihat pertunjukannya di depan gawang untuk hat-tricknya. Dia mengatakan “Saya selalu merasa – saat menonton pertandingan setelah menonton video – Anda selalu berpikir bahwa dia ada di posisi yang bagus di dalam kotak dan saya selalu merasa bahwa ia memiliki antara 10 dan 15 gol setidaknya di lokernya,” katanya. .

Menurut Wenger, dia selalu terlihat terburu-buru. Akan berbeda hasilnya jika dia bisa bermain dengan cukup tenang.”Dia tidak melakukannya sampai sekarang karena saya pikir dia terburu-buru, kadang-kadang, dengan finishingnya.Dia terlihat lebih tenang,” tambah Wenger.Dari sini terlihat Wenger begitu senang dengan para pemainnya di Arsenal.Mungkin ini pertanda baik bagi Arsenal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*