Come Back Zack Synder dalam Film Army of The Dead

Zack Synder, seorang pria di belakang layar kembali dengan film terbarunya Army of The Dead. Film yang menceritakan tentang para tentara bayaran yang akan datang ke Las Vegas sebagai wilayah karantina karena sudah dipenuhi oleh Zombie. Mereka akan melakukan pencurian dan banyak hal akan terjadi di sana. Film ini bekerja sama dengan Netflix dan bisa disaksikan secara streaming situs slot via pulsa tanpa potongan di dalam saluran tersebut beberapa waktu yang akan datang. Dave Bautista adalah pemeran utama di dalam film ini setelah sukses dalam Guardians of The Galaxy.

Pemeran Film Army of The Dead

Selain Dave Bautista yang berperan sebagai pemeran utama. Ada juga Omari Hardwick yang pernah bermain film Sorry to Bother You, Chris D’Elia di dalam Man on Fire, dan Horoyuki Sanada di dalam film Avenger: Endgame. Film ini akan semakin seru dan menegangkan karena ada Garret Dillahunt yang pernah bermain di No County for Old Men, Matthias Schweighofer yang bermain di You Are Wanted dan Raul Castillo. Tak berhenti sampai di situ, Nora Arnezeder pun ikut serta bersama dengan Samantha Win, dan Rich Cetrone.

Selain nama yang sudah disebutkan, film Army of The Dead pun menampilkan Ella Purnell dari Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Ana De La Reguera, Theo Rossi dari Sons of Anarchy dan Huma Qureshi. Film ini adalah sebuah come dari seorang sutradara kawakan macam Zack Synder. Di dalam film ini, selain menjadi sutradara, dirinya pun menajdi penulis skrip bersama dengan Joby Harlod dan Shay Hatten. Terakhir kali, Synder menjadi sutradara Justice League, dan dia tinggalkan selama pasca produksi karena mengalami tragedi keluarga.

Film kali ini bergenre zombie dan menjadi awal film yang menyegarkan untuk Synder. Sebelumnya, dia pun pernah mengarahkan dar of the dead remake di tahun 2004, di dalam film itu untuk pertama kalinya dia bekerja sebagai sutradara. Setelahnya ada banyak film lahir dari arahannya seperti Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice Leage. Sepertinya Synder  menghabiskan waktunya untuk melakukan riset dan pengarahan di DC sebagai extended Universe. Setelah itu tidak ada lagi yang dilakukan.

Alur Cerita Film Army of The Dead

Film army of the dead menceritakan tentang seorang pria yang membentuk sebuah kelompok pembunuh bayaran. Dia melakukannya di tengah kondisi dunia yang sudah tidak ramah. Banyak aksi perampokan dan pembunuhan beresio tinggi yang sudah dilakukan sehingga timnya telah cukup populer di kalangan penjahat lain dan dikalangan orang orang yang berkepentingan dengan dunia gelap ini. Dave bautista dan kawan kawan akhirnya menjadi sekelompok tentara yang melakukan banyak tindakan kriminal.

Dalam proses pekerjaannya. Ada tawaran untuk pergi ke Las Vegas yang merupakan wilayah karaktina. Diinformasikan bahwa di wilayah tersebut ada beberapa benda berharga serta uang. Karena sudah masuk wilayah karantina maka semua barang dan benda benda berharga di sana seperti tidak ada pemiliknya lagi. Dave dan kawan kawan tertarik untuk pergi ke sana dan menjarah semua hal yang berharga untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang dan kekayaan. Namun satu hal menunggu di wilayah karantina tersebut. Wilayah karantina adalah sebuah kawasan dengan banyak zombie di dalamnya. Meskipun tahu ada banyak zombie, namun kelompok tentara bayaran ini tetap berangkat dan mempersiapkan banyak peralatan untuk bisa menang melawan para.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *